Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang di Hanau Dihiasi Ornamen untuk Swafoto

  • Oleh Magang 2
  • 24 Desember 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Ada yang berbeda dari pos pengamanan Operasi Lilin Telabang 2019 di simpang 3 Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan karena dihiasi sejumlah ornamen.

Ornamen yang ditambah lampu hias pada pos pengamanan yang didirikan jajaran Polres Seruyan ini menambah semarak dan para pengendara yang hendak beristirahat bisa mampir dan sekaligus berswa foto.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau  Ipda Budi Utomo mengatakan pos pengamanan ini dihias dengan tema semarak menyambut tahun baru.

"Pos ini dibikin lebih humanis untuk menarik perhatian pengguna jalan dan diharapkan masyarakat tidak merasa sungkan atau canggung untuk mampir istirahat atau sekedar berswa foto,” ungkapnya, Selasa 23 Desember 2019.

Dalam hiasan ornamen juga tertulis pesan dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, termasuk tentang perang melawan penyebaran berita hoaks.

“Yang pasti para petugas juga merasa betah melaksanakan tugas di pos pengamanan yang keren dan unik ini, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

 

Berita Terbaru