Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Harapkan Personel Pengamanan Bekerja Maksimal

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 24 Desember 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Selasa, 24 Desember 2019.

Apel tersebut diikuti personel Polresta Palangka Raya, Ditsamapta Polda Kalteng, Batalyon Raider 631 Antang, Banser NU, dan Emergency Respon Team Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menekankan agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan untuk memahami tugasnya dan senantiasa bekerja maksimal. Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di kota Palangka Raya menjadi tanggungjawab kita, sehingga harus maksimal dalam tugas pengabdian ini," jelas Dwi Tunggal Jaladri.

Dia juga mengingatkan setiap personel agar tetap waspada terhadap ancaman dan kerawanan sekecil apapun, yang dapat menganggu perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Jangan pernah meremehkan ancaman sekecil apapun. Tetap jaga soliditas dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru