Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Kapuas Barat Anjangsana ke Pensiunan Polri Jelang Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Kapuas Barat melakukan  anjangsana ke rumah keluarga Mikhael Amid, pensiunan anggota Polri, yang beralamatkan di Kelurahan Mandomai, Selasa, 24 Desember 2019.

Anjangsana untuk  berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut perayaan Natal itu dipimpin langsung Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Sutrisno.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Kapuas Barat menyerahkan paket bingkisan untuk merayakan Natal, dan diterima kerabat pensiunan yang pernah menjabat sebagai Dansek/Kapolsek Kapuas Barat di era 1990 an itu.

"lni salah satu cara kami Iakukan untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada sesepuh polisi yang sudah pensiun maupun keluarganya," kata Eko Sutrisno.

"Beliau merupakan bagian dari keluarga besar Polri yang pernah mengabdikan hidupnya kepada bangsa," lanjut dia.

Eko mengatakan nilai bingkisan yang dibagikan tersebut mungkin tidak seberapa, tapi hubungan kekeluargaan yang terjalin dengan baik baginya yang lebih bernilai. Sehingga silaturahmi dan kebersamaan terus terjalin dengan baik.

"Harapan kita momentum Natal membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru