Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Solskjaer Sebut Paul Pogba Sebagai Gelandang Serba Terbaik

  • Oleh Teras.id
  • 24 Desember 2019 - 21:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Harapan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengenai Paul Pogba bisa kembali bermain sebelum akhir tahun menjadi kenyataan. Pada saat bertandang ke Watford pada hari Minggu kemarin, pemain internasional Prancis itu sudah bermain sebagai pemain pengganti.

Meski Manchester United kalah 2-0 pada laga itu, Solskjaer tetap memberikan pujian untuk penampilan Pogba yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki sejak September lalu.

"Dia melakukannya dengan sangat baik ketika dia datang di Watford. Ini adalah nilai tambah yang sangat besar dan mungkin kami dapat membuatnya dari awal," kata Solskjaer.

"Dia bisa bermain di mana saja, di seluruh lini tengah. Dia adalah gelandang box-to-box. Dia dapat menjatuhkan, memainkan umpan-umpan panjang, mendapatkan lebih tinggi dan menggabungkan, bermain satu-dua - dia dan Anthony (Martial) dan Marcus (Rashford) menciptakan peluang di sisi itu - jadi itu tergantung pada permainan," tutur pelatih Manchester United ini.

"Itulah keindahan Paul: dia adalah gelandang serba terbaik di dunia, bisa melakukan semua peran," dia memuji Pogba.

Solskjaer meyakini kembalinya Pogba akan menambah dinamis lini tengah skuadnya yang sebagian besar mengecewakan selama paruh pertama musim. Saat ini, Manchester United berada di peringkat kedelapan Liga Inggris, tujuh poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Pada Boxing Day, Manchester United akan menjamu Newcastle di Old Trafford. Solskjaer diperkirakan bakal memainkan Pogba sejak awal pertandingan.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru