Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Bukit Batu Laksanakan Pengamanan di 4 Gereja

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 24 Desember 2019 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polsek Bukit Batu melaksanakan pengamanan Natal di 4 gereja, Selasa 24 Desember 2019. Hal itu untuk menciptakan suasana Natal yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin mengatakan pihaknya melaksanakan pengamanan ibadah dan perayaan Natal di Gereja Eppata, Gereja Pantekosta, Gereja Getsemani, dan Biara Pertapaan Karmel Santo Joseph. Semuanya di wilayah hukum Polsek Bukit Batu.

“Kita amankan ibadah dan perayaan Natal tahun 2019 di wilayah kita. Dan dibantu pihak gereja untuk pengamanan dari dalam.” ujar Muludin.

“Saya juga sangat bersyukur karena warga Kecamatan Bukit Batu sangat tinggi toleransinya. Meski berbeda keyakinan, namun dalam pergaulan sehari-hari tidak ada gesekan,” tambah Muludin.

Sementara itu Pdt. Ferdino Putra, S.Th yang memimpin ibadah di Gereja Eppata mengucapkan terima kasih atas pengamanan sehingga ibadah Natal berjalan aman.

“Saya atas nama pribadi dan jemaat mengucapkan terima kasih pada bapak-bapak Polisi yang memberikan pengamanan ibadah dan perayaan Natal di gereja kamii,” kata Ferdino.

Adapun Tema Natal tahun ini “Hiduplah sebagai sahabat untuk semua orang” dan sub tema  "Jadikan persahabatan sebagai wujud solidaritas dalam persahabatan Jemaat”. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru