Anggota DPRD Kotim: Jelang Tahun Baru Perbaikan Jalan Jangan Ganggu Pengendara

  • Oleh Naco
  • 25 Desember 2019 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV DPRD Kotim Handoyo J Wibowo menegaskan agar jangan ada jalur yang mengganggu pengendara.

Pasalnya kata dia jelang libur tahun baru ini biasanya kepadatan arus lalu lintas sangat padat terutama di jalur keluar dan masuk menuju kabupaten lain.

Kepadatan itu kata dia terjadi di Jalur Tjilik Riwut, Jenderal Sudirman dan Jalan HM Arsyad. Termasuk adanya sejumlah perbaikan jalan jangan sampai mengganggu.

"Terutama di Tjilik Riwut dan HM Arsyad yang ada pekerjaan itu harus dipastikan jangan mengganggu," ucapnya, Rabu, 25 Desember 2019.

Libur tahun baru kata Handoyo arus lalu lintas padat selain karena ada masyarakat yang memilih pulang kampung juga karena masyarakat yang tengah melakukan liburan.

"Terutama mereka yang ingin mengunjungi lokasi wisata yang ada di Ujung Pandaran di sana biasanya cukup banyak pengunjungnya," tegasnya.

Dikatakan Handoyo, pelaksana pekerjaan yang kini masih berjalan terutama peningkatan jalan dan drainase di Tjilik Riwut Harus memasang rambu.

"Karena kami tidak ingin kegiatan itu membuat pengendara yang tidak tahu ada pekerjaan terjadi hal yang tidak diinginkan," tukasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru