Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Hadiri Open House Natal Bupati Katingan 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ratusan warga dari berbagai penjuru menghadiri undangan open house Natal keluarga Bupati Katingan, Sakariyas di rumah jabatannya, Rabu, 25 Desember 2019.

Dari pantauan borneonews.co.id, selain masyarakat biasa, tampak sejumlah pejabat di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga menghadiri open house Bupati Sakariyas ini.

Seperti Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang bersama sejumlah pejabat daerah termasuk Asisten I Edrianto, Asisten II Akhmad Rubama dan Asisten III Alpianoor.

Tampak juga sejumlah kepala SOPD dan camat. Kapolres Katingan Andri Siswan Ansyah dan Wakapolres Kompol Arifin bersama sejumlah perwira juga hadir memenuhi undangan open house Bupati Sakariyas ini.

Tampak pula Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Ahmad Safari didampingi Perwira Penghubung Kasongan Kodim 1015 Sampit, Mayor Inf Supriyanto juga hadir pada open house keluarga Bupati Katingan ini.

Pun demikian tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat juga turut berhadir.

Bupati Sakariyas didampingi istrinya Daurwatie dan juga anaknya tampak menyalami para tamu undangan yang hadir.

Tidak sedikit tamu undangan yang datang meminta Bupati dan keluarganya untuk foto bersama.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Katingan yang menghadiri open house kelurganya ini. "Harapan saya sesuai dengan tema Natal tahun 2019 ini, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, dan mari kita semua bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Katingan yang kita cintai ini," kata Bupati Sakariyas.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru