Wakil Bupati Katingan Hadiri Open House Natal Sejumlah Pejabat dan Tokoh Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang bersama istrinya dan juga sejumlah pejabat lainya berkeliling untuk menghadiri acara open house Natal, Rabu, 25 Desember 2019.

Pertama kali rombongan orang nomor dua di Bumi Penyang Hinje Simpei ini mendatangi open house Bupati Katingan Sakariyas di rumah jabatannya.

Di tempat orang nomor satu di Katingan ini, Wabup Sunardi Litang memberikan ucapan selamat Natal kepada Bupati Sakariyas.

Selain bersalaman, Bupati dan Wakil Bupati Katingan ini juga tampak berangkulan.

Setelah menyantap hidangan yang disediakan Wakil Bupati Sunardi Litang bersama rombongan kemudian bergerak menuju kediaman rumah jabatan Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

Di tempat ini Wakil Bupati Sunardi Litang disambut hangat Ketua DPRD Marwan Susanto dan keluarga.

Setelah berbincang dan menyantap hidangan, kemudian rombongan Wakil Bupati menuju ke kediaman Duwel Rawing, Bupati Katingan 2 periode di Jalan Tjilik Riwut komplek Kereng Humbang.

Setelah itu rombongan menuju kediaman Sekda Katingan, Nikodemus di Jalan Katunen Kasongan. Silaturahmi Natal Wakil Bupati Katingan kemudian menuju kediaman Hariadi P Samad, Ketua Dewan Adat Dayak atau DAD Kabupaten Katingan di Jalan Soekarno-Hatta.

Setelah itu dilanjutkan silaturahmi Natal ke beberapa tokoh agama Kristen yang ada di Kasongan.

"Saya harapkan suasana Natal ini terjalin silaturhmi antara umat beragama di Kabupaten Katingan, dan dengan momen Natal ini juga bisa menambah keakraban," kata Wabup Katingan, Sunardi Litang. 

Ia berharap seluruh wilayah di daerahnya bisa aman kondusif, sehingga umat Kristiani bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan damai.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru