Sejumlah Anggota DPRD Kotim Gelar Open House Natal

  • Oleh Naco
  • 25 Desember 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah anggota maupun pimpinan DPRD Kotawaringin Timur mengelar open house di kediaman mereka masing-masing pada perayaan Natal, Rabu, 25 Desember 2019.

Di antaranya, Ketua DPRD Kotim Rinie menggelar open house di rumah jabatan, Jalan A Yani Sampit. Ketua DPC Demokrat atau anggota Komisi II DPRD Kotim Parimus di kediamannya Jalan RA Kartini Gang Family, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang.

Anggota Komisi I DPRD Kotim, Rimbun di Jalan Pramuka Gang Nauli, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang dan Ketua Bapemperda DPRD Kotim, Handoyo J Wibowo, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Mulai dari pejabat hingga Bupati H Supian dan Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri serta anggota DPRD Kotim dan Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur dan M Rudini Darwan Ali tampak menyambangi kediaman Rinie.

Begitu juga di kediaman anggota lainnya juga turut didatangi para rekannya sesama di DPRD Kotim dan masyarakat di Kabupaten Kotim.

Ucapan selamat Natal juga disampaikan langsung oleh tamu mereka. "Semua masyarakat Kotim kita undang untuk hadir, ini pertama kalinya saya merayakan Natal di rumah jabatan di periode pertama saya," ucap Rinie.

Rinie maupun Parimus, Rimbun dan Handoyo mengapresiasi atas kedatangan masyarakat ke kediaman mereka dengan meluangkan waktu untuk mempererat silaturahmi.

"Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang. Itu tema natal kali ini dan tepat karena di sini kita semua membaur yang datang banyak dari berbagai golongan, agama dan ras, karena kita memang bersaudara," ucapnya.

Demikian dengan Handoyo, mementum natal kali ini kebersamaan masyarakat terlihat erat. Dirinya berharap hubungan ini terus terjalin dengan baik. (NACO/B-7)

Berita Terbaru