Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kotim akan Digelar Di Tiga Kecamatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Desember 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kotawaringin Timur atau HUT Kotim akan digelar di tiga kecamatan secara serentak pada 7 Januari 2020 mendatang.

"HUT Kotim akan digelar di 3 kecamatan yang mewakili daerah selatan, tengah, dan utara Kotim," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Rabu, 25 Desember 2019.

Tiga tempat tersebut yakni wilayah utara Kecamatan Parenggean dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, bagian tengah di Stadion 29 November Sampit dipimpin oleh Bupati Kotim Supian Hadi dan wilayah selatan Kecamatan Mentaya Hilir Utara dipimpin Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri. 

"Kami ingin HUT Kotim tahun ini sifatnya merakyat. Sehingga digelar di tiga tempat agar masyarakat bisa merayakannya juga," ungkap Halikinnor.

Namun, untuk kegiatan sendiri belum disampaikan secara rinci. Yang pasti, nantinya akan ada tempat untuk para pelaku usaha kecil dan menengah agar bisa mempromosikan produk hasil olahan masyarakat di daerah ini. 

"Intinya HUT Kotim ini untuk masyarakat dan harus berdampak positif bagi masyarakat karena hal itulah yang membuat kami menggelar di tiga tempat," tutur Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru