Ketua DPRD Katingan Open House Natal di Rumah Jabatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto menggelar open house Natal di rumah jabatannya, Rabu, 25 Desember 2019.

Warga yang datang pada open house ini tampak silih berganti dari penjuru wilayah di Kabupaten Katingan, terutama Kasongan.

Selain Wakil Bupati Sunardi Litang yang bersilaturahmi, juga ada sejumlah pejabat laninya yang nampak hadir. Seperti Asisten I Setda Katingan, Edrianto, Asisten II Akhmad Rubama, Asisten III Alpianor dan para kepala SOPD.

Kemudian sejumlah anggota DPRD Katingan, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah dan Wakapolres Kompol Arifin, serta para perwira Polres Katingan.

Tidak hanya mereka, Dandim 1015 Kodim Sampit Letkol CZI Ahmad Safari pun turut hadir. Ia datang dengan didampingi Perwira Penghubung 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Suprianto. Selainjutnya, tokoh masyarakat serta undangan lainya.

Saat dimintai komentarnya, Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengucapkan selamat Natal dan menyongsong tahun baru 2020. "Saya berharap bahwa dengan tema Natal jadikan semua orang sahabat, maka akan terbangun suasana yang harmonis, suasana yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini," ucap Marwan. 

Marwan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berhadir pada open house Natal keluarganya. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru