Warga Kapuas Hadiri Open House Natal di Rumah Jabatan Bupati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ratusan warga Kapuas dan sekitarnya dari berbagai kalangan dan elemen nampak menghadiri undangan Open House Natal di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas pada Rabu, 25 Desember 2019.

Dalam hari yang penuh sukacita ini kedatangan warga disambut dengan hangat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta keluarga besar. Kegiatan ini dilaksanakan rutin hampir setiap tahun dengan suasana penuh keakraban.

Momen ini tidak disia-siakan masyarakat untuk menyapa dan bersalaman hingga berfoto bersama secara bergantian dengan Bupati Kapuas beserta keluarga dalam acara open house tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta keluarga menyampaikan Selamat Natal Tahun 2019 dan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta istri, Pj Sekretaris Daerah Andres Nuah, unsur Forkopimda beserta jajaran.


Kemudian juga sejumlah para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, camat, lurah dan kepala desa serta pimpinan BUMN maupun BUMD setempat.

Sebelumnya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta Unsur Forkopimda juga sudah melakukan kunjungan kebeberapa Pos Pengamanan di Kota Kuala Kapuas, diantaranya di Jalan A. yani, Jalan Mawar dan Jalan Trans Kalimantan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru