PWI Gunung Mas Hadiri Open House Natal Bupati

  • Oleh Hendra
  • 25 Desember 2019 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Gunung Mas menghadiri open house Natal, Bupati Jaya S Monong di rumah jabatannya, Rabu 25 Desember 2019.

Perayaan open house ini juga dihadiri jajaran pemerintah di lingkup Kabupaten Gunung Mas, Forkopimda, DPD KNPI serta masyarakat Gunung Mas.

Anggra, salah satu anggota PWI Gunung Mas mengatakan kegiatan open house yang diadakan oleh Bupati Gunung Mas itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui momen peyaraan natal. 

"Kegiatan open house ini dilakukan setiap tahun dan menjadi sebuah tradisi dalam merayakan Natal," ujarnya,  Rabu 25 Desember 2019.

Menurutnya, open hose tidaknya dilakukan saat merayakan Natal, tetapi juga digelar tahun baru. Ia menilai masyarakat sangat senang dengan adanya open house tersebut. Sebab, bisa bertemu langsung dengan orang momor satu di Kabupaten Gunung Mas.

Selain mengunjungi rumah jabatan bupati, juga berkunjung ke Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia Lp Umbing di rumah jabatannya. Selanjutnya, menuju ke tempat Skretaris Daerah, Yansiterson dan Ketua DPRD, Akreman Sahidar. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru