Ketua DPRD Katingan Apresiasi Pengamanan Natal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Katingan mengapresiasi pihak aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama saat perayaan Natal, Rabu, 25 Desember 2019.

"Terimakasih saya ucapkan untuk pihak keamanan dalam hal ini TNI, Polri dan Satpol PP serta organisasi kemasyarakatan yang ikut serta mengamankan suasana Natal tahun 2019 ini," kata Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

Berkat pengamanan yang dilakukan pihak aparat berwajib itu, kata Marwan, tercipta suasana aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Katingan.

"Harapan kita semua bisa bergandengan tangan dalam suasana yang aman dan kondusif ini," ungkapnya.

Marwan juga berharap pihak keamanan dalam hal ini TNI, Polri serta Satpol PP juga melaksanakan pengamanan pada malam pergantian tahun terutama di tempat-tempat keramaian.

"Harapan kita suasana yang aman kondusif di Kabupaten Katingan ini bisa terus terjaga termasuk pada malam pergantian tahun mendatang," imbuh Marwan Susanto.

Dari informasi yang diperoleh borneonews.co.id, malam pergantian tahun di Kasongan bakal dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan.

Biasanya, pada hari libur pergantian tahun yakni 1 Januari 2020 mendatang, sejumlah obyek wisata terutama di Kasongan dan sekitarnya bakal ramai dikunjungi warga. (ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru