Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Warga di Sampit Diduga Jadi Korban Penusukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Desember 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga di Sampit berinisial RH, diduga menjadi korban penusukan. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Penusukan tersebut diketahui setelah security rumah sakit menginformasikan ke Polsek Ketapang, bahwa ada seorang pasien mereka yang menjadi korban penusukan. Namun tidak diketahui dimana kejadian dan siapa pelakunya. 

"Benar ada informasi seorang warga menjadi korban penusukan, namun belum diketahui persis kasus tersebut. Karena yang melaporkan security RSUD dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu, 25 Desember 2019. 

Kasus tersebut diketahui pada saat 2 orang security rumah sakit datang ke mapolsek. Mereka memberikan informasi bahwa ada seorang pasien yang mengalami luka tusuk di bagian dadanya. Namun keduanya tidak mengetahui kronologis dan tempat kejadian. 

Karena saat tiba di rumah sakit, korban diantar oleh seseorang menggunakan mobil Hilux. Namun setelah itu langsung pergi tanpa memberikan informasi apapun.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap terjadinya peristiwa tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru