Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Silahturahmi Natal ke Rumah Rektor UPR

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 25 Desember 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melakukan silahturahmi Natal ke rumah Rektor Universitas Palangka Raya atau UPR, Dr Andrie Elia serta sejumlah warga lainnya yang merayakan Natal di kota Palangka Raya, Rabu 25 Deseember 2019.

Dalam silahturami tersebut, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai didampingi anggota DPR RI Komisi III, Agustiar Sabran.

Selain mempererat tali silahturahmi layaknya pemimpin daerah, Sugianto juga berbicara tentang pentingnya sumber daya manusia unggul di Kalteng yang dibangun bersama demi Kalteng Berkah.

"Perayaan Natal yang dirayakan oleh para saudara-saudara Nasrani ini harus dilihat sebagai momentum kebersamaan bagi kita semua membangun Kalteng," ujarnya.

"Pembangunan yang dilakukan secara bersama untuk kepentingan bersama tentu menjadi keinginan kita semua," tambah Sugianto.


Diakhir perbincangan, sebagai gubernur dirinyanya mengucapkan selamat Natal tahun 2019 bagi seluruh umat Nasrani. Semoga, lanjut dia, dengan perayaan Natal semua masyarakat di Kalteng bisa menjadi sahabat satu sama lainnya demi Kalteng aman dan damai. (ARNOL/B-7)

Berita Terbaru