Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Open House Natal 2019

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 25 Desember 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Ampera AY Mebas menggelar open house Natal di rumah jabatannya, Desa Matabau, Kecamatan Dusun Timur, Rabu 25 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling kasih mengasihi. Menurut dia, momen Natal 2019 dengan tema 'Bersahabatlah untuk Semua' memiliki makna mendalam terutama agar tidak membedakan suku, agama, ras dan antargolongan (SARA).

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Jari Janang Kalalawah itu juga menyampaikan, selamat Natal bagi warga yang merayakan dan mengharapkan momen tersebut membawa kebahagian.

Khususnya, lanjut dia, warga Nasrani dan secara umum kepada sesama umat beragama yang selama ini hidup berdampingan.

"Kita adalah sahabat membawa Indonesia lebih maju khususnya Barito Timur lebih berjaya dan sejahtera," ungkapnya.


Dia menambahkan, makna Natal tentang bersahabat yang artinya selalu mengedepankan kebersamaan. Baginya, perayaan Natal 2019 sangat terasa di kabupaten setempat.

Sebab, tidak hanya kepala daerah, Sekda Eskop, Wakil Ketua I dan II DPRD Ariantho S Muler juga menyelenggarakan open house di rumah jabatan masing-masing di Jalan Protokoler A Yani Tamiang Layang.

Seluruh jajaran pejabat FKPD dan kepala dinas maupun ASN serta masyarakat membaur menjadi satu dalam momen perayaan tersebut. (PRASOJO/B-7)
 

Berita Terbaru