Rumah Sakit di Seruyan Diminta Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Magang 2
  • 25 Desember 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala - Pegawai rumah sakit yang ada di Kabupaten Seruyan diminta untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada seluruh masyarakat. Ini seiring dengan tuntutan masyarakat yang ingin mendapat pelayanan terbaik.

Hal ini disampaikan Ketua komisi III DPRD Seruyan Muhtadin. Menurutnya, saat ini yang lebih diutamakan adalah pelayanan terhadap pasien yang datang untuk berobat ke  rumah sakit. Karena dengan pelayanan yang baik, maka akan dapat menimbulkan kenyamanan dan kepercayaan .

“Pelayanan yang baik merupakan salah satu cara yang dapat membuat orang sakit itu bisa merasa nyaman untuk diobati, bahkan keluarga pasien pun juga pastinya tidak ada keluhan," ujarnya, Rabu, 25 Desember 2019.

 Ia mengatakan, di Seruyan memiliki dua rumah sakit yakni RSUD Kuala Pembuang dan RSUD Hanau di Pembuang Hulu, maka hendaknya pelayanan di dua RSUD ini dapat lebih baik lagi kedepan.

“Harapan kami, pelayanan terhadap masyarakat yang berobat bisa ditingkatkan dan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebagai pusat layanan kesehatan, Muhtadin juga berharap, pelayanan prima harus lebih diutamakan. Sebab, rumah sakit sifatnya memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya terhadap masyarakat yang hendak mendapatkan pengobatan agar bisa sembuh dari sakit. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru