Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Pengamanan Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Thosibae Limin memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Kapuas, Kodim 1011 dan instansi terkait lainnya atas pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2019 ini.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menyambut baik upaya yang sudah dilaksanakan ini, mulai dari apel gelar pasukan, hingga mendirikan posko-posko Operasi Lilin Telabang di titik keramaian dan tempat peribadatan di wilayah Kapuas.

"Kami apresiasi pengamanan yang sudah dilakukan. Sehingga diharapkan terus terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Thosibae Limin, Rabu, 25 Desember 2019.

Dia berharap, koordinasi dan sinergitas dalam pengamanan yang akan dilaksanakan hingga tahun baru, Januari 2020 nanti dapat terus terjaga, sehingga semuanya berjalan tertib dan lancar.

"Karena itu dalam mewujudkan kondusifitas itu juga perlunya kerjasama dari semua pihak," harapnya.


Selain itu, dia juga menyampaikan selamat merayakan Natal dan menyongsong tahun baru 2020, dengan harapan akan menambah lagi semangat dan kebersamaan dalam membangun daerah, khususnya di Kabupaten Kapuas.

"Ini untuk kemajuan dan terlaksananya berbagai pembangunan Kabupaten Kapuas di waktu yang akan datang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru