Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Berkeliling Manfaatkan Hari Natal untuk Silaturahmi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Desember 2019 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana memanfaatkan momen hari Natal dengan berkeliling untuk silaturahmi ke rumah pejabat dan para tokoh di kabupaten setempat, Rabu 25 Desember 2019.

Dalam silahturami tersebut, bupati didampingi sang istri yang juga ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Hj Yanti Lesmana. Selain itu, rombongan bupati yang ikut melakukan kunjungan Natal tersebut adalah Wakil Bupati Riko Porwanto dan isteri, Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun Handoyo, Kepala Kemenag yang juga Ketua NU Lamandau H Hamim, Ketua FKUP Yusuf Ahmad Noor, Kadis Perhubungan Atie Dieni, Kadis Lingkungan Hidup Sunarto dan juga Camat Bulik Abdul Kohar.

Suasana hangat penuh keakraban terlihat di setiap kunjungan bupati dan rombongan. Para pejabat yang didatangi juga mengaku sangat senang dan bangga. Apalagi saat melakukan perbincangan juga diwarnai canda tawa hingga membuat susana penuh rasa kekeluargaan.

Disela kunjungan, kepada awak media bupati mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi langsung dan merasakan kebahagian saudara-saudara umat Kristiani yang sedang merayakan Natal. Ia juga menyebut bahwa rasa kebersamaan seperti itulah yang harus senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga Natal tahun 2019 ini juga membawa kesejahteraan untuk semuanya," kata bupati.

Di akhir perbincangan, Bupati Hendra berpesan agar masyarakat yang merayakan Natal dengan bepergian ke tempat keluarga atau sanak saudaranya tetap berhati-hati di jalan. Termasuk menjaga keamanan rumah yang ditinggalkan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekadar diketahui, ada banyak rumah para pejabat di lingkungan pemkab Lamandau hingga para tokoh yang disambangi langsung bupati bersama rombongan. 

Di antaranya, Kadis Pariwisata DR Meigo, Kadis Pertanian Tiryan Kuderon, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muriadi, Kadis Ketahanan Pangan Seifamas Wijaya, Kadisnarkertaras Marinus Apau, Kadis Perindagkop Penyang Lanen dan Staf Ahli Buoati Charles Rakam

Kemudian, para tokoh seperti Mantan Sekda Arifin LP Umbing dan mantau Wakil Ketua DPRD Lamandau yang juga salah satu Calon Bupati Lamandau pada Pilkada Lamandau lalu yakni FX Perwiragato. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru