Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Suka Duka Edgard Amping Rayakan Natal di Inggris

  • Oleh Inilah.com
  • 26 Desember 2019 - 13:12 WIB

INILAHCOM, Birmingham - Bek Garuda Select, Edgard Amping untuk pertama kalinya merayakan Natal jauh dari keluarga. Bagi Edgard, ada suka duka merayakan Natal di Inggris.

Saat ini Edgard tengah berjuang dengan Garuda Select yang melakukan latihan di Inggris dan akan dilanjutkan ke Italia. Artinya, dia harus rela merayakan Natal jauh dari keluarga di Indonesia.

Di tengah suasana Natal, Edgard tetap berlatih untuk menjaga kondisi sebelum kembali menjalani sesi latihan penuh bersama Des Walker dan Dennis Wise pada 27 Desember. Menurut Edgard, ada suka duka merayakan Natal jauh dari keluarga.

"Perasaannya ada sedih dan ada senangnya. Sedihnya karena harus jauh dari orangtua dimana ini pertama kali saya merayakan Natal di luar negeri dan tidak bersama orangtua," katanya.

"Namun, ada senangnya juga karena bisa merayakan Natal bersama orang-orang baru dan pengalaman baru. Ini harus saya lakukan untuk menambah jam terbang dan demi karier saya. Untuk semuanya, selamat hari Natal dan tahun baru 2020," tambahnya.

Saat ini skuat Garuda Select tengah menyiapkan diri sebelum terbang ke Italia. Lawan pertama yang akan dihadapi di Negeri Pizza adalah Torino pada 8 Januari.

Penampilan Edgard bersama Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV.

Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia.

Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat. Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019.

Berita Terbaru