DPRD Kotim Apresiasi Pengamanan Selama Perayaan Natal

  • Oleh Naco
  • 26 Desember 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotim Rimbun mengapresiasi upaya pihak kepolisian dan pihak terkait setempat dalam pengamanan perayakan Natal.

Menurut Rimbun, apa yang dilakukan pihak kepolisian dan terkait sejak beberapa waktu lalu patut mendapat ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya. Karena berbagai upaya dan langkah-langkah sudah dilakukan dengan tepat.

Sehingga umat Kristiani yang melaksanakan ibadah dan merayakan natal bisa bersuka cita dan khidmat, karena para personel Polri tidak hanya ditempatkan di pos-pos saja. Akan tetapi stanby di seluruh gereja yang ada di Kabupaten Kotim. 

"Kami apresiasi atas kerja keras pihak kepolisian ini, sehingga masyarakat dalam merayakan natal merasa terayomi," tegas Rimbun, Kamis, 26 Desember 2019

Menurut Rimbun sejak beberapa hari lalu dirinya sudah melihat kesiapsiagaan aparat dalam mengamankan natal tersebut. Sehingga hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi.

Dirinya berharap situasi ini akan terus berjalan hingga perayan malam pergantian tahun nantinya. Agar masyarakat Kotim pada khususnya bisa menikmati malam pergantian tahun.

"Kita sebagai masyarakat Kotim juga harus ikut membantu aparat agar situasi daerah kita bisa terus aman dan kondusif," tandas Rimbun. (NACO/B-5)

Berita Terbaru