Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Gunung Mas: Perayaan Natal Kondusif

  • 26 Desember 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas Rudi Asriman menyebutkan suasana perayaan Natal di wilayah hukumnya berjalan aman, lancar dan kondusif. 

"Perayaan Natal di wilayah hukum Polres Gunung Mas berjalan aman dan lancar,  tidak ada gangguan atau halangan yang dapat merusak jalannya perayaan Natal," ujarnya, Kamis 26 Desember 2019.

Dia menuturkan sebagai antispasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menyiapkan personil yang tergabung dengan TNI untuk melakukan pengamanan di beberapa tempat ibadah perayaan Natal. 

Selain tempat ibadah, pengaman juga dilakukan di sejumlah objek vital lainnya seperti jalan raya, komplek perumahan dan objek wisata air terjun Batu Mahasur serta Tahura Lapak jaru. 

Terkait pergantian tahun 2020, ia meminta kepada masrayakat agar selalu menjaga kamtibnas sehingga perayaan yang akan dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun pada 31 Desember berjalan aman dan kondusif.

"Saya harap malam pergantian tahun nanti juga berjalan aman, lancar dan kondusif supaya perayan berjalan khidmat dan dirasakan oleh kita semua," tuturnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru