Terungkap, Obrolan Daddies dengan Endo/Watanabe

  • Oleh Inilah.com
  • 26 Desember 2019 - 14:46 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Banyak yang bertanya-tanya apa yang dibicarakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di podium World Tour Finals. Hendra membeberkan apa yang dibicarakan saat itu.

Ahsan/Hendra menjuarai World Tour Finals 2019 pada 15 Desember lalu dengan mengalahkan Endo/Watanabe dua gim langsung, 24-22 dan 21-19. Ini merupakan gelar bergengsi ketiga The Daddies sepanjang 2019 usai All England dan Kejuaraan Dunia.

Hasil manis ini sekaligus menjadi koleksi gelar World Tour Finals ketiga bagi Hendra/Ahsan. Sebelumnya, mereka sudah mencicipi podium tertinggi pada 2013 di Malaysia dan 2015 lalu di Dubai, saat masih bertajuk BWF Super Series Finals.

Saat naik podium juara, tampak Ahsan/Hendra berbincang dengan Endo/Watanabe. Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya mereka bicarakan. Setelah berbincang sejenak, kedua pasangan tersebut tertawa.

Melalui akun YouTube pribadinya, Hendra membeberkan apa yang sebenarnya mereka bicarakan dengan Endo/Watanabe di atas podium.

"Setelah foto, terus kami naik (ke podium). Kemudian dia (Yuta) bilang, saya mau piala itu. Terus saya jawab, kamu masih muda, jadi kasih dulu (pialanya) ke yang tua, terus (kami) ketawa," ujar Hendra. (INILAHCOM)

Berita Terbaru