Mobil Kijang Tabrak Motor, Satu Orang Tewas

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Desember 2019 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil kijang KH 1644 FA yang dikendarai IW (42), menabrak pengendara motor bernama GD (60), Kamis, 26 Desember 2019. Pengendara motor itu pun tewas di tempat.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 95, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Korban meninggal di tempat kejadian. Sementara sopir mobil sehat jasmani dan rohani," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Rahmad Tuah. 

Kondisi jalan di tempat kejadian dalam keadaan lurus dan beraspal. Sehingga diduga kuat mobil tersebut memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi yang menyebabkan kecelakaan itu.

"Diduga sopir mobil memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Sehingga tidak bisa menghindari terjadinya kecelakaan tersebut," kata Rahmad. 

Kejadian berawal ketika mobil kijang melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan membawa 2 orang penumpang. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba ada motor yang berbelok ke sebelah kanan. 

Pengendara mobil pun tidak bisa menghindari. Sehingga tabrakan langsung terjadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru