Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya Keajaiban Bisa Hentikan Liverpool

  • Oleh Inilah.com
  • 27 Desember 2019 - 07:12 WIB

INILAHCOM, Liverpool - Laju Liverpool di Liga Primer Inggris belum terhambat. Menurut Dimitar Berbatov, hanya keajaiban yang bisa menggagalkan The Reds menjadi juara di akhir musim.

Saat ini Liverpool nyaman di puncak klasemen dengan mengemas 49 poin atau unggul 10 poin dari Leicester di posisi kedua.

Tapi, Si Merah masih menyimpan satu laga lebih sedikit dibandingkan Leicester. Liverpool memainkan 17 laga, sementara Leicester sudah 18 laga.

Tim asuhan Jurgen Klopp menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris. Dari 17 laga, hanya Manchester United yang mampu menahan laju Liverpool.

16 laga lainnya disapu bersih Mohamed Salah dkk. Sebenarnya Liverpool pernah berada di posisi seperti ini musim lalu dimana mereka unggul cukup jauh dari Manchester City. Tapi, pada akhirnya Citi bisa menyalip dan keluar sebagai juara.

Bagi Berbatov, sulit melihat Liverpool mengulangi kesalahan yang sama seperti lalu. Jika terulang, itu bukan salah tim lain, melainkan kesalahan Liverpool sendiri.

"Memasuki paruh kedua musim, sebuah keajaiban yang bisa menghentikan Liverpool. Bagi saya itu tak mungkin terjadi dan ini akan menjadi tahun mereka," ujar mantan pemain MU.

"Mereka sangat jauh dalam pengumpulan poin. Dilihat dari cara main mereka, saya tak melihat ada tim yang bisa mengejar mereka," katanya.

"Jika memang ada yang bisa mengejar mereka, maka itu adalah hal terbodoh yang pernah terjadi. Itu akan menjadi salah Liverpool, bukan orang lain," tandasnya.

Liverpool akan menghadapi Leicester di King Power Stadium dini hari WIB ini. Jika mampu menang, maka bisa dibilang satu kaki klub asal Merseyside sudah di podium juara. (Inilah.com)

Berita Terbaru