Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cerita Berbatov Rayakan Natal Saat Masih di MU

  • Oleh Inilah.com
  • 27 Desember 2019 - 07:52 WIB

INILAHCOM, Manchester - Dimitar Berbatov berbagi cerita pengalamannya merayakan Natal saat masih bermain bersama Manchester United di era Sir Alex Ferguson.

Dia menyebut, Ferguson dan staf pelatih akan menyediakan makanan di kantin komplek latihan. Sebagai pemain yang berkompetisi di Liga Primer Inggris, tak ada waktu libur bersama keluarga saat Natal.

Mereka hanya libur pas tanggal 25 Desember, kemudian keesokan harinya harus bertanding. Meski demikian, bukan berarti Berbatov tak merayakan Natal.

Pria asal Bulgaria mengatakan, para pemain dan staf pelatih biasanya mengadakan makan bersama usai sesi latihan.

"Ketika saya masih di Manchester United, tahun-tahun seperti sekarang ini sangat spesial. Kami menjalani latihan, kemudian pergi ke kantin untuk makan malam merayakan Natal. Sir Alex dan staf akan menyediakan kami makanan," kenang Berbatov, dikutip dari The Sun.

"Itu tradisi yang menyenangkan. Kami semua merasa seperti keluarga dalam satu tim dan itu hal yang bagus. Kami bergurau dan bercanda, pelatih menyediakan kami makanan, semuanya menyenangkan," katanya.

Berbatov, yang memenangkan dua titel Liga Primer Inggris bersama MU, memperingatkan agar para pemain tak kebanyakan makan jika tak ingin membuat Ferguson marah.

"Setelah itu kami pulang ke rumah. Di rumah kami pasti makan lagi. Tapi Anda harus memperhatikan dan menjaga pola makan karena besok ada pertandingan. Anda pasti tak ingin wajah Sir Alex ada di depan muka jika kalah di pertandingan atau berat Anda naik beberapa kilogram," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru