Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mario Gomez Tinggalkan Borneo FC

  • Oleh Inilah.com
  • 27 Desember 2019 - 07:42 WIB

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Mario Gomez memilih meninggalkan Borneo FC. Manajemen menyebut kepergian Gomez bukan karena uang.

Juru taktik asal Argentina ini sudah pamit secara resmi dengan manajemen Pesut Etam. Sebenarnya amat berat bagi Borneo FC melepas Gomez.

Eks pelatih Persib Bandung ini dianggap berhasil memoles pemain muda. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, upaya memagari Gomez telah dilakukan. Sayang keputusan final sudah diambil yakni melepas pelatih 62 tahun ini.

"Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi intens dengan coach Gomez. Ada banyak faktor yang tak bisa saya sampaikan, terkait coach Gomez tidak melanjutkan kerja sama dengan Borneo FC," kata Nabil, di laman resmi Liga Indonesia.

Nabil menyampaikan bukan faktor uang yang membuat Gomez enggan bertahan. Sebab sang pelatih dikenalnya sebagai sosok serius yang suka tantangan.

"Coach Gomez berpamitan dengan baik. Jadi dia pergi bukan karena uang. Kami tetap respek dengan kinerjanya semusim ini," tambahnya.

Tanpa Gomez musim depan otomatis membuat kursi pelatih Borneo FC saat ini lowong. Namun Nabil enggan berkomentar sosok anyar memegang kendali tim.

"Soal pelatih baru saya belum bisa berkomentar. Kontrak pelatih dan pemain habis Desember ini. Setelah itu baru kami bisa bergerak," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru