Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marcos Rojo Dilirik Klub Spanyol dan Italia

  • Oleh Inilah.com
  • 27 Desember 2019 - 08:52 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Bek Manchester United, Marcos Rojo, dilaporkan tengah dilirik oleh klub-klub La Liga Spanyol dan Serie A Italia, setelah dikesampingkan dari tim utama United.

Rojo tampaknya akan meninggalkan Old Trafford di jendela transfer musim dingin Januari nanti, meski kontraknya masih tersisa 18 bulan lagi bersama The Red Devils.

Diberitakan Football Spanyol, pemain internasional Argentina itu akan meninggalakan United pada Januari 2020 dengan Spanyol atau Italia akan menjadi tujuannya selanjutnya.

Meski mantan bek Spartak Moscow dan Sporting CP itu menjadi starter pada enam pertandingan di Liga Eropa dan Piala Liga Inggris, tapi ia tetap tidak memiliki masa depan yang panjang di United.

Bek 29 tahun itu tidak disukai oleh pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer. Musim ini ia baru sekali turun sebagai starting di ajang Liga Premier Inggris, dari tiga yang laga yang dimainkannya.

Di bursa transfer musim panas lalu, Rojo sempat dikaitkan kepindahannya ke Everton. Tapi kedua belah pihak tidak menemukan kesepatan, dan Rojo tetap bertahan di United. (inilah.com)

Berita Terbaru