Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babat Leicester 4-0, Klopp Tak Anggap Itu Penampilan Terbaik Liverpool

  • Oleh ANTARA
  • 27 Desember 2019 - 10:05 WIB

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp menampik anggapan bahwa permainan timnya saat meluluh lantakkan Leicester City 4-0 dalam laga Boxing Day jadi penampilan terbaik The Reds di Liga Inggris musim ini.

Bertandang ke Stadion King Power, pada Kamis setempat (Jumat WIB), Liverpool membuat Leicester tak berkutik tanpa memberi kesempatan tuan rumah melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

"Saya pikir kami pernah main lebih baik. Kami main hebat melawan Manchester City, juga tampil super menghadapi Arsenal, ada beberapa penampilan bagus lainnya musim ini," kata Klopp dalam jumpa pers purnalaga dilansir laman resmi Liverpool.

"Saya tak yakin penampilan-penampilan itu lebih baik, tetapi jelas berbeda," ujarnya

Kendati tak menyebutnya sebagai penampilan terbaik, Klopp menegaskan bahwa performa yang diperlihatkan adalah yang paling tepat untuk bisa mengamankan kemenangan atas Leicester.

"Yang jelas malam ini adalah penampilan paling tepat yang kami butuhkan. Saya pikir jika Leicester sedikit lebih baik, kami akan mendapat masalah," ujarnya.

"Kami tidak menemui masalah karena para pemain mengerahkan 100 persen berkonsentrasi di pertandingan, itu sangat membantu kami," katanya melengkapi.

Klopp menjabarkan bagaimana timnya bisa sangat fokus, terorganisir dan bisa menutup lubang yang ditimbulkan ketika ada celah terjadi untuk Leicester.

"Tentu saja itu penampilan yang baik, tapi kami harus melakukannya, jika tidak kami bisa kalah tadi," pungkas Klopp.

Kemenangan atas Leicester melanjutkan tren positif Liverpool musim ini yang belum terkalahkan dan memenangi 17 dari 18 pertandingan yang sudah dijalani untuk memuncaki klasemen sementara dengan raihan 52 poin serta keunggulan 13 poin.

Lebih dari itu, hasil tersebut juga memperpanjang torehan tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris sepanjang 2019 menjadi 30 pertandingan beruntun. (ANTARA)

https://www.antaranews.com/berita/1225268/babat-leicester-4-0-klopp-tak-anggap-itu-penampilan-terbaik-liverpool
 

Berita Terbaru