Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpolair Polres Kapuas Disiagakan di Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2019 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpolair Polres Kapuas disiapsiagakan dalam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada pengendara di feri penyeberangan Jalan Mawar untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Terutamanya memasuki libur akhir tahun atau menghadapi tahun baru 2020 diperkirakan akan terjadi lonjakan penumpang feri penyeberangan, sehingga anggota Satpolair disiagakan.

Kasat Polair Polres Kapuas AKP Krisistya Artantyo Octoberna mengatakan saat ini anggota sudah disiagakan, pihaknya juga menyampaikan peringatan dan imbauan kepada warga agar berhati-hati saat menaiki kapal feri.

Menurutnya perlunya kehati-hatian pengendara saat menaiki jalan kayu landasan menuju kapal feri, terutama saat cuaca yang sedang hujan maka landasan menjadi licin.

"Maka dari itu saya minta anggota untuk turun langsung membantu masyarakat menaik turunkan kendaraan warga jika mengalami kesulitan,” tuturnya, Jumat 28 Desember 2019.

Adapun pelayanan kepada penumpang feri penyebrangan di jalan mawar ini sejalan dengan arahan Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama, kepada para anggota untuk selalu bisa memberikan pelayanan yang prima dan utama kepada masyarakat.

"Terutama saat libur Natal dan tahun baru melihat dari lonjakan arus mudik dan balik yang terus bertambah," ujarnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru