Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Jalin Kebersamaan Jelang Tahun Baru

  • Oleh Hendra
  • 27 Desember 2019 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Ice Purnamasari mengimbau masyarakat agar tetap menjalin kebersamaan guna menjaga suasana keamanan dan Ketertiban masyarakat atau Kamtibnas, menjelang perayaan tahun baru.

"Menjaga susana kamtibnas agar selalu kondusif sudah menjadi tugas bersama terlebih saat perayaan Natal dan mejelang tahun baru," ujarnya, Jumat 27 Desember 2019.

Menurutnya suasan kondusif bisa tercipta berkat kerjasama dan peran aktif dari seluruh pihak, baik dari tokok masyarakat, tokoh agama, tokoh adat adan dan pihak lainnya.

Selama ini kondisi wilayah Gunung Mas sangat kondusif dan itu merupakan wujud nyata kerja sama dari seluruh pihak tersebut, yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik.

Oleh sebab itu ia meminta masyarakat untuk selalu mejalin kebersamaan dengan saling menghargai dan menghormati, serta saling menjaga kerukunan antarumat beragama.

Politisi Partai Golongan Karya itu juga mengimbau masyarakat agar merayakan pergantian tahun dengan berbagai kegiatan positif.

Jangan sampai melakukan konvoi dan kebutan-kebutan dijalanan, sebab hal itu dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Ia juga berharap melalui perayaan Natal dan pergantian tahun 2019 ke 2020 dapat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama masyarakat.

"Manfaatkan momentum bulan yang penuh kasih ini untuk bersilaturahmi, dan saling menghargai satu sama lain agar susana kondusif yang selama ini sudah tercipta tetap terjaga," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru