Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bappeda Seruyan Mulai Giatkan Jumat Bersepeda

  • Oleh Magang 2
  • 27 Desember 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda Seruyan kini mulai menggiatkan agenda rutin berupa Jumat Bersepeda melibatkan mulai dari pimpinan hingga para pegawai biasa.

Bahkan kini Bappeda Seruyan, telah membentuk komunitas sepeda yang di beri nama Bappeda Seruyan Cycling Community (BSCC)  guna mewadahi seluruh pecinta olahraga bersepeda yang ada di kantor ini.

“Saat ini keberadaan club sepeda Bappeda Seruyan Cycling Community masih dalam tahap sosialisasi khususnya kepada seluruh jajaran di Bappeda Seruyan, sehingga kedepan diharapkan minimal setiap jumat menggunakan sepeda kekantor,” kata Kepala Bappeda Seruyan Budi Purwanto, Jumat, 27 Desember 2019.

Untuk tahap sosoalisasi ini, Budi Purwanto mengatakan. Masih belum seluruh pegawai yang sudah rutin melaksanakan kegiatan jumat bersepeda, namun dengan terbentuknya komunitas bersepeda ini, diharapkan kedepan seluruhnya bisa mengikuti kegiatan ini.

Menurutnya, dengan rutin bersepeda akan banyak memperoleh manfaat  selain menyehatkan tubuh, dengan bersepeda  akan dapat mengurangi dampak polusi udara dan lebih mencintai  lingkungan.

“Kami mengajak kita semua untuk terus budayakan hidup sehat, salah satunya dengan bersepeda meskipun hal ini sangat sederhana, namun dapat memberikan dampak kesehatan bagi tubuh kita, dengan tubuh sehat di pastikan produktivitas dan  semangat kerja  akan semakin meningkat, “ tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru