Kemitraan Antara Pemkab Sukamara dengan DPRD Harus terus Dipertahankan

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Desember 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi berharap, kemitraan yang telah terjalin baik antara pemerintah daerah dan DPRD terus dipertahankan.

"Dengan membangun kemitraan yang sinergis akan terjalin suasana yang harmonis," ucap H Ahmadi saat menyampaikan sambutannya pada penutupan masa sidang tahun 2019, Jumat, 27 Desember 2019.

Menurut Ahmadi hubungan yang harmonis akan memudahkan kedua belah pihak untuk mengkoordinasikan berbagai hal, baik dari sisi kelemahan maupun pada sisi kemajuannya.

"Oleh karena itu hubungan kemitraan yang telah dibangun selama ini kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan secara konsisten untuk masa-masa mendatang," harap Ahmadi.

Dalam rapat paripurna penutupan masa sidang 1 tahun 2019, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukamara yang senantiasa mengawasi kerja eksekutif.

"Sehingga secara bertahap kami Bersama para Kepala OPD dapat memperbaikinya sesuai dengan pendapat, usul dan saran yang disampaikan dalam berbagai kesempatan, khususnya yang telah dituangkan dalam rekomendasi terhadap pelaksanaan pembangunan tahun ini," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru