PWI Kapuas Berduka, Salah Satu Wartawan Senior Tutup Usia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabar duka datang dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kapuas. Salah satu wartawan senior bernama Nordin tutup usia di RSUD dr Soemarno Sosroatmodno Kuala Kapuas pada Jumat, 26 Desember 2019 sekitar pukul 12.40 WIB.

Almarhum yang merupakan bendahara PWI Kabupaten Kapuas ini meninggal dunia, karena sakit yang dideritanya dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sri Hayati, ia menyampaikan duka cita mendalam, dan kehilangan sosok almarhum di tubuh organisasi yang dipimpinnya ini.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah bang Nordin wartawan yang juga Bendahara PWI Kapuas, meninggal dunia sekitar pukul 12.40 WIB di RSUD Kuala Kapuas," ucap Sri Hayati.

"Semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," lanjut dia.

Sementara itu, Pengurus PWI Kabupaten Kapuas Zaitul Ichlas Zainal menceritakan bahwa mendiang yang berusia 57 tahun ini dalam beberapa waktu terakhir sakit, dan masih menjalani pengobatan.

"Almarhum tadi pagi dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya menurun. Sempat koma saat dirawat di rumah sakit," singkatnya.

Dari kabar duka yang sudah beredar ini, ucapan duka mengalir dari berbagai elemen masyarakat dan para pejabat. Untuk almarhum telah dibawa ke rumah duka di Jalan Seth Adji Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru