Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Pantai Lunci Harapkan Perbaikan Jalan dan Jembatan

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Desember 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara mengharapkan adanya perbaikan di beberapa ruas jalan dan jembatan di wilayah mereka. Hal tersebut disampaikan dalam reses DPRD.

"Peningkatan jalan Sungai Kapat, karena jalan tersebut adalah jalan penghubung. Selain itu, juga untuk memudahkan pembangunan jalan yang ada di Desa Teruntum dan Desa Sungai Pasir," ucap Anggota DPRD Dapil III, Syahrial, Jumat, 27 Desember 2019.

Menurutnya, warga di wilayah pesisir tersebut juga menginginkan adanya perbaikan terhadap jembatan yang berada di Rt 02, Desa Sungai Cabang Barat, mengingat jembatan tersebut penghubung ke Rt 05. Selain itu, warga desa setempat juga ingin perbaikan di jalan lingkungan.

"Ini sangat prioritas, karena kondisinya saat ini rusak parah, dan jembatan tersebut sudah dibangun sejak tahin 2007 lalu dengan menggunakan dana PNPM," ujarnya.

Masyarakat wilayah Kecamatan Pantai Lunci juga menginginkan adanya peningkatan terhadap jalan lingkungan dan wilayah wisata yang berada di Desa Sungai Pinang.

"Juga termasuk jalan lingkungan Desa Sungai Damar yang dua tahun terakhir belum tersentuh kegiatan. Kemudian peningkatan abrasi di pantai Desa Sungai Damar," tukas Syahrial. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru