Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zlatan Ibrahimovic Resmi Kembali ke Milan

  • Oleh ANTARA
  • 28 Desember 2019 - 06:40 WIB

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic resmi kembali memperkuat AC Milan, demikian disampaikan klub Liga Italia itu melalui laman resminya, Jumat waktu setempat.

Ibrahimovic akan kembali berseragam Milan saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang. Ia diikat kontrak berdurasi enam bulan, dengan opsi perpanjangan untuk musim depan.

"Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan kota yang sangat saya cintai," kata Ibrahimovic di laman resmi Milan.

"Saya akan berjuang dengan rekan-rekan setim untuk mengubah arah musim ini dan akan melakukan semua yang mampu saya lakukan untuk mencapai tujuan-tujuan kami," tambahnya.

Pemain yang juga pernah membela Juventus dan Inter Milan itu merupakan salah satu sosok kunci saat Rossonerri menjuarai Liga Italia pada musim 2010/2011.

Saat Ibrahimovic mengumumkan untuk meninggalkan LA Galaxy, sempat tersiar rumor bahwa ia akan direkrut klub Inggris Everton. Namun belakangan rumor itu menguap dan ia justru semakin dekat ke Milan.

Ia memainkan 85 pertandingan dan mengoleksi 56 gol pada masa kerja sebelumnya di Milan. Ibrahimovic juga merupakan pencetak gol terbanyak Liga Italia musim 2011/2012, dan membantu Rossonerri menjuarai Piala Super Italia pada tahun yang sama. (ANTARA)

Berita Terbaru