Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengguna Paket Bundling Advan Nasa dengan Axis Dapat Kuota Internet 31 GB Setahun

  • Oleh Inilah.com
  • 28 Desember 2019 - 09:52 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Advan meluncurkan promo paket bundling dengan Axis, yang menawarkan banyak keuntungan untuk pengguna. Seperti apa

Pengguna paket bundling Advan Nasa dan Axis akan mendapatkan kuota internet sebesar 31GB selama 24 jam untuk satu tahun. Selain itu, pengguna akan memperoleh kuota TikTok 1 GB setiap 30 hari selama satu tahun.

Lalu paket ini juga menawarkan unlimited gaming alias bisa main game online Free Fire dan Arena of Valor (AOV) tanpa batas selama setahun penuh.

"Bundling Advan Nasa dengan Axis membuat pengguna bisa terhubung ke internet lewat jangkauan Axis di seluruh Indonesia. Selama setahun penuh, pengguna bisa menikmati bonus kuota internet untuk Sosmed & kuota game sangat fantastis dengan harga sangat terjangkau lewat Nasa Advan," ungkap Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN, di Jakarta.

Untuk mendapatkan paket bundling Axis ini, pengguna cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 25.000 atau membeli paket data 1GB 30 hari setelah melakukan aktivasi.

Sementara untuk mendapatkan benefit pada bulan keempat hingga kedelapan, pengguna cukup membeli paket minimal 1GB 30 hari. Dan untuk benefit pada bulan kesembilan hingga 12, pengguna cukup membeli paket minimal 2GB 30 hari.

Berbagai benefit ini hanya ditawarkan lewat bundling smartphone Advan Nasa dan Axis yang ditawarkan, seharga Rp 749.000.

Advan Nasa memiliki layar IPS dengan kualitas layar jernih serta peranti lunak multi-tasking kebanggaan anak negeri, IDOS 9S.12, yang berbasiskan Android 9 Pie, sehingga Advan Nasa mampu memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging dengan lancar.

Advan Nasa juga memiliki teknologi kamera 5MP dengan AF dan serta lensa aperture F2.2 sebagai sarana mobile photography.

Foto-foto dari Advan Nasa bisa langsung dibagikan ke social media dengan cepat menggunakan akses internet yang telah mendukung teknologi 4G LTE. Smartphone anyar ini juga memanjakan para pencinta selfie dengan kehadiran kamera depan 2MP yang telah dilengkapi fitur Beauty.

Berita Terbaru