Pria Ini Ditemukan Tewas di Barak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Desember 2019 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar barak di Sampit, Sabtu, 28 Desember 2019,

Korban berusia 53 tahun bernama Widi Nuroso (53), ditemukan tewas di barak di Jalan Sukabangsa, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Saat ini jasad laki-laki tersebut sudah kami evakuasi, dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi. 

Belum diketahui persis tewasnya korban. Karena polisi masih menunggu hasil visum dari pihak Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas pertama kali oleh mantan istrinya. Saat itu, dirinya menerima telepon dari sang anak bahwa dirinya belun makan dan lapar, karena sang ayah srfsng dalam keadaan sakit. 

Mendengar hal itu, mantan istrinya tersebut langsung datang ke rumah barak korban membawa alat tensi darah. Sesampainya di lokasi, terlihat korban dalam keadaan menunduk tanpa menggunakan busana. 

Melihat hal itu, dirinyapun langsung memeriksanya dan ternyata badan korban sudah kaku. Sehingga dirinya langsung ke luar rumah dan meminta bantuan kepada masyarakat sekitar. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal. 

"Penyebab meninggalnya korban belum kami ketahui. Karena masih menunggu hasil visum. Sedangkan kasus ini masih kami selidiki," terang Paramita. (MUHAMMAD HAMIM/B-5

Berita Terbaru