Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapangan Sport Center Kasongan Mulai Dipasang Panggung Persiapan Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Desember 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Lapangan Sport Center Kasongan saat ini mulai dipasang panggung sebagai persiapan acara pisah sambut malam tahun baru 1 Januari 2020.

Pantauan borneonews.co.id, Sabtu, 28 Desember 2019, tampak sejumlah pekerja sedang mendirikan panggung utama untuk acara hiburan rakyat menyambut tahun baru 1 Januari 2020 itu.

Panggung yang dibangun tampak tidak jauh dari tribun Lapangan Sport Center.

Panggung yang didirikan ini masih belum selesai sepenuhnya, namun tiang dan lantai sudah siap, tinggal menunggu pemasangan atap dan sound system.

Kabag Humas Setda Kabupaten Katingan, Lusen mengatakan acara pisah sambut malam pergantian tahun itu di Kasongan dipusatkan di Lapangan Sport Center.

"Jadi nanti malam pergantian tahun itu akan diisi hiburan rakyat dan di penghujung acara pada detik-detik pergantian tahun bupati dan para pejabat daerah akan bersama-sama meniup terompet tanda pergantian tahun itu," kata Lusen.

Namun, kata Lusen, sebelum ke lapangan bupati dan tamu undangan akan lebih dulu melakukan ramah tamah di rumah jabatan bupati yang acaranya akan dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wib.

Menurut Lusen, biasanya areal Lapangan Sport Center menjelang acara pergantian tahun sudah banyak disesaki oleh para pedagang kaki lima, baik yang menjual minuman dan makanan bahkan mainan anak-anak dan lainnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru