Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolri Apresiasi Jajarannya Tangkap Penyerang Novel Baswedan

  • Oleh Inilah.com
  • 28 Desember 2019 - 18:46 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis mengapresiasi kinerja jajarannya yang berhasil menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Kapolri menegaskan kasus Novel akan diungkap secara transparan.

"Sebagai pimpinan Polri saya mengapresiasi kinerja tim teknis yang berhasil mengungkap pelaku Novel Baswedan," kata Kapolri Jenderal Idham Azis, Sabtu (28/12/2019).

Kapolri mengatakan telah meminta Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono untuk bekerja transparan. Kapolri memohon masyarakat untuk bersabar karena proses penyidikan masih berlangsung.

"Ke depan saya sudah perintahkan Kabareskrim bersama Kapolda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan yang transparan dan beri waktu penyidik melakukan proses penyidikan," ucapnya.

Meski mengapresiasi kinerja jajarannya, Kapolri merasa prihatin karena pelakunya adalah dua anggota polisi aktif berinisial RM dan RB.

"Saya sudah bilang tadi di satu sisi saya mengapreasiasi tapi di sisi lain saya prihatin atas kejadian ini. Namun tetap harus kita lakukan proses penyidikan," urainya. [INILAHCOM/gam]

Berita Terbaru