Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Tersangka Penyerang Novel Ditahan di Bareskrim

  • Oleh Inilah.com
  • 28 Desember 2019 - 19:46 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Polisi akan memindahkan lokasi penahanan dua tersangka penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Kedua polisi aktif berinisial RM dan RB ini akan dipindah dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri.

"Rencananya seperti itu (akan dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim). Kepastian dicek ke penyidik," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono, Sabtu (28/12/2019).

Pmindahan dua tersangka berinisial RM dan RB itu dilakukan siang ini pukul 12.00 WIB. Sebagaimana diutarakan sebelumnya oleh Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, RM dan RB merupakan anggota Polri aktif.

RM dan RB diamankan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis (26/12) malam. Keduanya lalu diterapkan sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan.

Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo menjelaskan dirinya berkoordinasi dengan Dankor Brimob Irjen Anang Revandoko sebelum mengamankan para tersangka pada Kamis (26/12) malam. Saat ini tersangka masih berada di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. [INILAHCOM/gam]

Berita Terbaru