Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Warga Desa Saka Lagun Ludes Terbakar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Desember 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah rumah diketahui milik Fajri, warga Desa Saka Lagun, RT 04, Kecamatan Pulau Petak ludes terbakar pada Minggu, 29 Desember 2019.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pada waktu subuh. Api menjalar dengan cepat hingga melumat habis bangunan rumah berbahan dasar kayu itu.

Terlebih, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam setempat. Mereka juga dibantu masyarakat sekitar dan relawan.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Pulau Petak Iptu Daspin saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Saka Lagun tersebut.

"Ya betul satu buah rumah terbakar. Anggota masih di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran," ucap Iptu Daspin kepada wartawan, Minggu, 29 Desember 2019.


"Yang jelas tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Untuk kerugian material belum bisa diperkirakan," lanjut dia.

Sementara itu, Pusdalop PB BPBD Kabupaten Kapuas masih melakukan pendataan dan koordinasi dengan aparatur desa maupun kecamatan berkaitan dengan jumlah korban terdampak musibah kebakaran ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru