Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evan Dimas Tinggalkan Barito Putera

  • Oleh Inilah.com
  • 29 Desember 2019 - 10:56 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Evan Dimas menuliskan salam perpisahan dengan Barito Putera. Kabarnya, Evan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Evan Dimas tak memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera. Bersama tim asal Kalimantan, penampilan Evan Dimas bisa dibilang tak terlalu istimewa.

Dia hanya mencatatkan 20 penampilan dan beberaapa kali absen memperkuat Barito karena mengikuti persiapan SEA Games 2019 bersama Timnas Indonesia U-22.

Melalui akun Instagramnya, Evan Dimas mengucapkan salam perpisahan kepada Barito Putera, termasuk pemilik, pelatih, rekan setim, dan staf.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat malam teman-teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur, dan keluarga. Semoga Pak Hasnur dan keluarga diberkahi umur panjang, dan rezeki yang barokah," tulis Evan Dimas.

"Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya. Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini. Terima kasih kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania atas dukungan yang luar biasa semusim ini."

"Akhir kata ,tidak banyak yang saya berikan tapi terlalu banyak yang saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari. Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan. Salam kekeluargaan, sekali keluarga selamanya keluarga. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh."

Kabar yang santer beredar menyebutkan, mantan pemain Selangor FA itu akan hijrah ke Persija Jakarta. (INILAH.COM)

Berita Terbaru