Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

9 Artis Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Desember 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 9 artis lokal bakal memeriahkan malam pergantian tahun baru di Lapangan Sport Center, Kasongan, Selasa, 31 Desember 2019 mulai pukul 20.00 WIB.

"Ada 9 artis lokal baik dari Kasongan maupun daerah lain di Kalteng seperti Palangka Raya, yang akan menghibur masyarakat pada malam pergantian tahun," kata ketua panitia kegiatan, Dody, Minggu, 29 Desember 2019.

Menurut Dody yang juga Sekretaris DPRD Kabupaten Katingan ini, selain musik dangdut, masyarakat juga bakal dihibur dengan pentas seni daerah.

Para artis yang akan menghibur warga ini didatangkan dari sejumlah wilayah penjuru Kalteng, termasuk artis dari Katingan yang selama ini sudah tidak asing lagi.

Selain itu masyarakat yang hadir bakal dimanjakan dengan aneka ragam jajanan kuliner rakyat di sekitar lokasi kegiatan.

Masyarakat  juga bakal menyaksikan pesta kembang api dan terompet. Selain itu, di sela-sela detik-detik pergantian tahun, Bupati Katingan Sakariyas bakal menyampaikan pesan dan kesan kepada masyarakat.

Adapun persiapan panitia sejauh ini sudah 80 persen. Lokasi itu dipilih karena cukup representatif dengan dilengkapi tribun dan juga areal parkir yang cukup luas. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru