Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Dhani Bebas Besok, Keluarga Lakukan Persiapan Khusus

  • Oleh Teras.id
  • 29 Desember 2019 - 19:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani akan bebas dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, besok, Senin 30 Desember 2019. Pengacara Dhani, Ali Lubis, mengatakan pihak keluarga akan menjemput kliennya.

"Besok anaknya Mas Dhani, Al, El, dan Dul akan hadir menjemput," Kata Ali lewat pesan pendek, Ahad, 29 Desember 2019.

Selain ketiga anaknya, lanjut Ali, istri Dhani, Mulan Jameela juga akan ikut menjemput. Ali mengatkan kalau keluarga akan membawa masakan kesukaan Dhani, salah satunya adalah nasi rawon. Keluarga akan menjemput Dhani sekitar pukul 10.00 WIB besok.

Tak hanya itu, ia juga menyebut kalau Mulan telah melakukan persiapan khusus di rumahnya untuk menyambut kepulangan pentolan grup band Dewa 19 itu.

"Seperti ganti sprei yang baru dan cat kamar pribadi Mas Dhani," tutur Ali. Persiapan itu, kata dia, merupakan permintaan dari anak bungsu Dhani dan Mulan, Safeea.

Dalam rangka bebasnya Dhani, sebanyak 500 penggemar pria kelahiran Surabaya itu akan menggelar konvoi. Hal tersebut diungkap oleh kerabat Dhani, Lieus Sungkharisma.

"Rencananya kami akan konvoi, karena banyak masyarakat yang antusias mau mengantar," kata Lieus, Jumat, 27 Desember 2019.

Lieus mengatakan dalam rangka menjemput Ahmad Dhani, ratusan penggemar akan berkumpul di Cipinang sejak relawan pukul 10.00 WIB. Selanjutnya mereka akan mengantar Dhani ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Izin kepolisiannya sudah kami urus untuk 500 orang penjemput," kata dia.

Ahmad Dhani mendekam di Lapas Cipinang setelah PN Jakarta Selatan menjatuhkan vonis selama 1 tahun atas kasus ujaran kebencian. Ia ditahan sejak 28 Januari lalu. Sebelum ditahan di Lapas Cipinang, Dhani juga sempat menghuni Lapas Medaeng, Surabaya. 

(TERAS.ID)

Berita Terbaru