Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Eratkan Silaturahmi Gelar Perayaan Natal Bersama

  • Oleh James Donny
  • 30 Desember 2019 - 01:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau terus berupaya mempererat silaturahmi. Salah satunya melalui perayaan Natal bersama di GPU Handep Hapakat, Minggu, 29 Desember 2019.

Ketua Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Pulang Pisau tahun 2019, Iptu Biliher Hutapea mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk dan refleksi jajaran polres,

Dia mengatakan, tema natal tahun ini yakni Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian. 

"Melalui momen perayaan Natal saat ini, saya mengajak jajaran Polres Pulang Pisau untuk tetap bersahabat dengan sesama," katanya. 

Dia mengatakan bahwa Polres Pulang Pisau selalu berupaya untuk dekat dengan masyarakat. Di antaranya melalui berbagai kegiatan sosial. 

"Kebijakan Polres Pulang Pisau menyambangi masyarakat yang tidak mampu sebagai salah satu wujud untuk menjadi sahabat bagi semua orang," katanya. 

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada pada kesempatan itu mengajak agar perayaan Natal dapat dimaknai untuk memberikan semangat baru dan menjaga kerukunan. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru