Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Dhani Sebut Penjara Anugerah

  • Oleh ANTARA
  • 30 Desember 2019 - 14:50 WIB

Jakarta (ANTARA) - Musisi Ahmad Dhani baru beberapa jam lalu bebas dari bui usai menjalani masa hukuman di penjara selama 11 bulan. Usai bebas, dia secara tegas menyebut penjara sebagai anugerah untuknya.

"Selain keluarga saya, penjara adalah anugerah terbaik dari Allah SWT," tutur dia di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin.

Pentolan band Dewa 19 itu lalu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membuatnya ditahan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, bapak polisi, jaksa dan hakim yang sudah membuat saya terpenjara. Menurut saya, selama 11 bulan ini sebuah anugerah yang luar biasa," kata dia.

Ahmad Dhani bebas Senin ini atau sekitar satu bulan lebih cepat dari vonis majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya akibat kasus ujaran kebencian pada tahun 2018.

Dia yang sempat ditahan di rumah tahanan Klas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur mendapatkan remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan.

Dia keluar dari rutan Cipinang sekitar pukul 09.35 WIB ditemani istrinya, Mulan Jameela dan ketiga putranya yakni Al, El dan Dul.

Di luar rutan, puluhan orang dari berbagai kelompok ikut serta menjemput Dhani dan mengawalnya hingga ke rumah Dhani. Mereka menyiapkan sebuah truk untuk dinaiki Dhani dan keluarga menuju kediaman Dhani. (ANTARA)

Berita Terbaru