DPRD Gunung Mas Sampaikan Hasil Reses Dalam Rapat Paripurna 

  • Oleh Hendra
  • 30 Desember 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - DPRD Gunung Mas menyampaikan hasil reses anggota dewan dalam rapat paripurna ke 12 masa persidangan I tahun sidang 2019 di ruang rapat DPRD setempat,  Senin 30 Desember 2019.

Rapat paripurna itu juga sekaligus penutupan masa persidangan I tahun sidang 2019. 

Penyampaian hasil reses persidangan disampaikan masing-masing juru bicara yaitu dapil I oleh anggota DPRD Yuniwa, dapil II oleh Wakil I Ketua DPRD Binartha dan dapil III oleh anggota DPRD Evandi. 

Ketua DPRD Gunung Mas Akreman Sahidar mengatakan ,dalam penutupan masa persidangan telah menyerahkan dn menyampaikan beberapa informasi dari hasil penjaringan aspirasi yang dihimpun dari kegiatan reses yang dilakukan beberapa lalu. 

"Dari semua data dan dokumen yang di rangkum itu ada berepapa pembangunan di derah yang belum terakomodir dan masih terdapat kesenjangan pembangunan di dapil I, II, dan III yang diakibatkan karena keterbatasan anggran," ujarnya. 

Kedati demikian, ia mengatakan, akan tetap berkomitmen untuk tetap mengacu percepatan pembangunan melalui dana aspirasi dewan. Dengan harapan pemerintah daerah tetap mendukung dan meningkatkan serta merealisasikan dana aspirasi dewan untuk peningkatan dan pemerataan pembangunan di masa yang akan datang. 

Dia juga berharap pembangunan di daerah yang belum terakomodir tersebut dapat diakomodir di tahun anggran 2020 atau pada perubahan anggran 2021 yang akan datang. 

"Semoga apa yang dilakukan dan disepakati bersama, dapat dilaksanakan dan ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang, sehingga beberlansungan pembangunan, penganggaran, dan tata pemerintah serta kepentingan masyarakat Gunung Mas sesuai dengan tugas pokok dan funsi DPRD," tuturnya.   (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru