Bocah 8 Tahun Jadi Korban Pencabulan 2 Pria Beristri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Desember 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah perempuan yang baru berumur 8 tahun di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi korban pencabulan oleh dua pria yang sudah memiliki istri.

"Korban yang masih berumur 8 tahun dicabuli oleh 2 pelaku yang sudah beristri," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, saat ekspose kasus tersebut di Mapolres Kotim, Senin, 30 Desember 2019.

Kedua pelaku berinisial DN dan EF tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolres Kotim, untuk pemeriksaan lebih lanjut dan juga pendalaman. Karena dikhawatirkan masih ada korban lainnya.

Pelaku beraksi di waktu dan tempat yang berbeda. Pelaku DN melakukan pencabulan terhadap korban pada Juni dan Juli 2019 lalu. Saat itu korban bermain di mesnya yang berada di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Parenggean. Ketika itu pelaku terangsang dan langsung melakukan pencabulan.

Sementara, EF sendiri melakukan pencabulan pada 24 Desember 2019 lalu. Saat itu korban juga sedang bermain di rumah pelaku. Saat itu timbul pikiran bejatnya hingga langsung melakukan pencabulan. 

"Tertangkapnya pelaku sendiri pada saat korban mengaku sakit saat buang air kecil. Sehingga ditanyai ibunya dan mengaku dicabuli oleh tersangka EF," kata Rommel. 

Mengetahui hal itu, ibu korban langsung melaporkan perbuatan EF ke Polsek Parenggean. Dan setelah diperiksa ternyata korban juga dicabuli oleh DN. Sehingga polisi langsung menangkap kedua pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru